Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Siap Maju Calon Gubernur, Sekda Kalteng Bawa Visi Kalteng BEIMBAI

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 03 Mei 2024 - 21:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Sekretaris Daerah (Sekda) Kalteng, Nuryakin berencana maju kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kalteng dengan visi Kalteng BEIMBAI.

Kalteng BAIMBAI adalah akronim dari terwujudnya Kalimantan Tengah yang Bermartabat, Inovatif, Maju dan Berkeadilan.

Nuryakin menyampaikan visi ini diimplementasikan melalui 3 misi, yakni dengan meningkatkan kualitas SDM, memajukan dan akselerasi akses dan sistem pendidikan, kesehatan, kebudayaan, perekonomian, sosial, hukum, serta pemerintahan yang ber-impact factor, bersih dan modern.

“Tidak kalah pentingnya adalah mewujudkan pemerataan pembangunan wilayah yang berkeadilan,” tutur Nuryakin dalam keterangan tertulisnya, Jumat, 3 Mei 2024.

Disinggung kemungkinan lain ikut dalam kontestasi politik Pilkada Murung Raya, secara diplomatis Nuryakin menegaskan kemungkinan tersebut bisa masih ada.

Mengingat ia merupakan putra daerah Kalteng yang berasal dari Puruk Cahu, Kabupaten Murung Raya, dan pernah menjabat sebagai Wakil Bupati Murung Raya mendampingi Willy M. Yoseph periode 2008-2013.

“Kita cermati perkembangannya dulu, tentu setiap orang akan bercita-cita yang lebih besar dan luas, sehingga apa yang kita lakukan pun akan berdampak lebih bermanfaat secara luas,” ungkapnya.

“Segala sesuatu bisa saja berubah sesuai kondisi yang berkembang, Sebagai manusia, kita hanyalah merencanakan, Tuhan jualah sebagai penentu segalanya” timpalnya. (HERMAWAN DP/j)

Berita Terbaru