Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Agam Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jadi Korban Tabrak Lari, Pengendara Motor Tewas di Jalan Sudirman

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 02 Januari 2021 - 19:50 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang pengendara motor berjenis kelamin laki-laki, ditemukan tewas di tepi Jalan Jendral Sudirman Km 8, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). Diduga menjadi korban tabrak lari.

Korban diketahui bernama Madin (35). Warga Jalan Jendral Sudirman KM 04 Sampit. Saat kejadian, hujan deras melanda 

"Korban ditemukan tewas di tepi jalan sekitar pukul 13.45 WIB, dan kami melakukan evakuasi di lokasi kejadian," ujar Andrias, salah seorang warga, Sabtu, 2 Januari 2021. 

Belum diketahui persis kejadian kecelakaan tersebut. Karena tidak ada warga yang mengetahui persis kejadian di lokasi. Apakah memang terjadi tabrak lari atau kecelakaan tunggal, dan penyebab hal lainnya. 

Namun, saat korban ditemukan tewas, kondisi cuaca dalam keadaan hujan deras. Tetapi jalan sekitar dalam keadaan beraspal. 

Namun dari informasi yang dihimpun Borneonews.co.id, korban mengalami luka sobek di dahi, luka di kaki, dan beberapa bagian tubuh lainnya. Saat ini kasus tersebut ditangani oleh pihak kepolisian. Guna mengetahui persis kejadian kecelakaan tersebut. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru