Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Toli-Toli Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Manajemen RSUD Kapuas Lakukan Sidak Internal Pelayanan Awali 2021

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 04 Januari 2021 - 19:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kabag Kesekretariatan dan Rekam Medik RSUD dr Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas, Jamaluddin melakukan sidak internal ke tempat pemberian pelayanan kesehatan masyarakat Poliklinik Rawat Jalan, Senin, 4 Januari 2021.

Jamaludin mengatakan kegiatan ini mereupakan bentuk optimalisasi pelayanan kesehatan yang dibutuhkan masyarakat di Kabupaten Kapuas, mengingat ini merupakan awal bekerja kembali karyawan rumah sakit penanganan rawat jalan, setelah libur bersama.

"Untuk pelayanan Instalasi Gawat Darurat (IGD) dan ruang rawat inap tetap melayani pasien yang membutuhkan penanganan selama 24 jam non stop," kata Jamaludin.

Dari sidak tersebut hasilnya seluruh poliklinik rawat jalan yang berjumlah 13 beroperasi untuk melayani pasien.

"Artinya seluruh karyawan yang bertugas hingga awal tahun 2021 ini siap sedia melayani masyarakat dalam mengatasi keluhan terhadap masalah kesehatan yang dialami," tuturnya.

Selain melaksanakan sidak, kegiatan ini juga merupakan bentuk silaturahmi dan terima kasih kepada karyawan di poliklinik yang sudah tulus ikhlas bekerja melayani pasien.

"Kami juga berikan tambahan suplemen untuk menambah stamina dan kesehatan bagi tenaga kesehatan yang bertugas," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru