Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pansus Bansos Harus Dibentuk di Kotim

  • Oleh Naco
  • 04 Januari 2021 - 19:21 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Anggota Komisi I DPRD Kotawaringin Timur, Khozaini menegaskan sudah saatnya Pansus untuk Bansos ini dibentuk lagi, karena penyaluran Bansos harus jelas dan terperinci.

"Untuk menghindari dugaan penyalahgunaan bantuan Covid-19, maka Pansus harus segera dibentuk, sehingga dapat mengawasi jalannya bantuan itu," katanya, Senin, 4 Januari 2021.

Dia juga mengingatkan, agar jangan sampai ada yang berani menyelewengkan dana bantuan Covid-19. Karena bantuan tersebut sangat dibutuhkan masyarakat, terlebih lagi saat ini pandemi Covid-19 belum diketahui kapan akan berakhir.

"Bantuan yang seharusnya sudah menjadi hak masyarakat yang membutuhkan, jangan sampai disalahgunakan," tukasnya.

Menurut politisi Partai Hanura ini penyaluran bantuan jangan sampai menjadi ajang oknum yang tidak bertanggung jawab untuk melakukan penyalahgunaan atau penyelewengan.

"Sejak awal kita sangat sepakat agar pansus ini dibentuk," tukasnya. Khozaini menyebutkan sebenarnya rencana pembentukan Pansus ini sudah dibahas sebelumnya namun oleh sejumlah fraksi ditolak.

"Tidak salah saya rasa, melihat dari perkembangan yang ada agar Pansus ini bisa direncanakan lagi untuk pembentukannya," pungkasnya. (NACO/B-6)

Berita Terbaru