Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Balai Taman Nasional Gunung Palung Pasang Bendera Setengah Tiang

  • Oleh ANTARA
  • 11 Januari 2021 - 19:51 WIB

BORNEONEWS, Pontianak - Kantor Balai Taman Nasional Gunung Palung (BTNGP) Seksi Pengelolaan Taman Nasional Wilayah I Sukadana, Kalimantan Barat mengibarkan bendera setengah tiang di kantor mereka sebagai bentuk penghormatan terakhir terhadap karyawan BTNGP yang menjadi salah satu korban jatuhnya pesawaj Sriwijaya SJ-182.

"Pegawai kami atas nama Rizki Wahyudi menjadi bagian penumpang yang ikut dalam penerbangan domestik SJ-182 yang jatuh pada sabtu, 09 Januari 2021 pukul 14.40 WIB," ujar Kasi Pengelola Taman Nasional Wilayah 1 Sukadana Ranto Sihotang saat dihubungi di Kayong Utara, Senin 11 Januari 2021.

Ia menambahkan pemasangan bendera setengah tiang selain sebagai penghormatan juga sebagai wujud turut berduka cita dari keluarga besar BTNGP atas kecelakaan Sriwijaya SJ 182 tersebut.

Perintah pengibaran bendera merah putih setengah tiang tersebut perintah langsung dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan terhadap seluruh kantor di bawahnya di seluruh Indonesia sebagai wujud berduka yang mendalam atas kejadian naas yang dialami personel terbaik mereka.

"Jabatan Rizki Wahyudi di BTNGP sebagai Pengendali Ekonomi Hutan, selain itu juga beliau juga bertugas hubungan kemitraan terhadap stakeholder terkait, dan juga sebagai pengurus Stasiun Riset Cabang Panti ," jelasnya.

Ia menuturkan Rizki dikenal baik, cerdas, komunikatif dan bertanggung jawab terhadap tugas yang dibebankan kepadanya serta menjadi salah satu orang andalan di kantor BTNGP.

"Kalau dalam pertemanan beliau dikenal humble, mau berteman dengan siapa saja tidak mengenal status maupun jabatan serta pekerja keras," terangnya.

ANTARA

Berita Terbaru