Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Perbaikan Jembatan di Jalan Keladan RT 06 Hampir Rampung

  • Oleh Ramadani
  • 11 Januari 2021 - 21:30 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Barito Utara telah melakukan pekerjaan perbaikan jembatan yang berada di Jalan Keladan RT 06 Kelurahan Lanjas, Kecamatan Teweh Tengah. Dalam perbaikan jembatan ini sudah memasuki tahap penyelesaian akhir.

Perbaikan infrastruktur jalan dan jembatan yang dilakukan oleh Pemkab Barito Utara ini merupakan kegiatan yang sangat prioritas dalam menangani kedaruratan dibutuhkan masyarakat di daerah ini.

“Alhamdulilah pembangunan jembatan ini sudah memasuki proses akhir penyelesaian pekerjaan, Diharapkan dalam waktu dekat jembatan ini akan segera dapat difungsikan,” kata Kepala Dinas PUPR Barito Utara, M Iman Topik, Senin 11 Januari 2021.

Progres penanganan darurat jembatan di Jalan Keladan RT 6 Kelurahan Lanjas ini beberapa hari lalu sempat ditinjau oleh Bupati Barito Utara H Nadalsyah bersama pejabat lingkup Pemkab setempat.

Bupati Barito Utara, Nadalsyah mengatakan percepatan penanganan perbaikan jembatan tersebut menjadi prioritas, mengingat jalur ini merupakan akses padat warga masyarakat yang berlalu lalang serta kondisi jembatan yang sudah sangat kritis dan membahayakan.

“Dengan terselesaikannya perbaikan jembatan tersebut diharapkan masyarakat sekitar dapat memanfaatkannya sebaik mungkin juga dimohonkan turut serta menjaga fasilitas tersebut sebagai sebuah aset dan bisa terawat dengan baik,” katanya.

Tri Winarsih, mantan Lurah Lanjas menyatakan ribuan terima kasih kepada Bupati Barito Utara H Nadalsyah yang tanggap dan cepat melaksanakan dan merealisasikan perbaikan jembatan ini.

“Saya terharu dan bangga melihat jembatan tersebut telah ditangani, mengingat saat saya menjabat selaku Lurah Lanjas, saya dan warga masyarakat sekitar berkali-kali mengajukan permohonan perbaikan dan alhamdulillah saat usulan warga masyarakat tersebut terealisasi,” kata Neneng panggilan Tri Winarsih. Sekali lagi ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Barito Utara dan mudah mudahan jembatan ini akan menjadi manfaat serta memberikan keberkahan buat seluruh masyarakat di sekitar dan pengguna. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru