Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Wali Kota Palangka Raya Minta ASN Tetap Tingkatkan Layanan Masyarakat

  • Oleh Donny Damara
  • 12 Januari 2021 - 18:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Meski pandemi Covid-19 masih terjadi di Kota Palangka Raya, ASN diminta tetap meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"ASN harus bekerja profesional dalam melayani masyarakat, meski saat ini pandemi masih merebak namun pelayanan tetap diutamakan," ucap Wakil Wali Kota Palangka Raya, Umi Mastikah. Selasa, 12 Januari 2021.

Dia menekankan, prokes Covid-19 juga tetap dijalankan dalam melayani masyarakat dan jangan sampai diabaikan sebab, ASN juga salah satu garda terdepan dalam mensosialisasikan bahaya Covid-19 kepada masyarakat.

"Kita harus bisa menjadi contoh yang baik dalam menegakkan prokes, sehingga bisa juga membantu pemerintah dalam menangani pandemi ini," jelasnya.

Selain itu, masyarakat juga jangan sampai abai terhadap prokes Covid-19, sebab beberapa hari terakhir jumlah orang yang terkonfirmasi Covid-19 meningkat.


"Semuanya harus bisa bekerjasama baik itu masyarakat dengan pemerintah maupun sebaliknya, meski vaksin sudah ada namun prokes tetap dijalankan," tegasnya. (DONNY D/B-7)

Berita Terbaru