Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Muna Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tim Rusa Sabhara Polres Lamandau Tingkatkan Patroli Jaga Kamtibmas

  • Oleh Budi Yulianto
  • 16 Januari 2021 - 17:10 WIB

BORNEONEWS, Lamandau - Tim Rusa Satuan Sabhara Polres Lamandau meningkatkan patroli ke sejumlah objek vital untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat atau Kamtibmas. 

Patroli yang dilakukan 4 personel pada Jumat, 15 Januari 2021 itu dipimpin Kanit Patroli, Aiptu Nur Haidir. "Patroli malam terus menerus kami lakukan. Tujuannya untuk menekan gangguan kamtibmas serta menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif," kata Kanit Patroli Rusa Satuan Sabhara Polres Lamandau Aipda Noor Haidir.

Dalam patroli itu, tim mengawali ke Pasar Induk Nanga Bulik. Kemudian berlanjut ke kantor pegadaian, BRI, BNI dan Pos Pam Covid 19 di dinkes. 

Mereka selanjutnya menyampaikan pesan Kamtibmas kepada penjaga malam. Salah satunya, jangan lengah dan selalu waspada karena malam hari masuk kategori jam rawan kejahatan. 

Sementara itu, di kantor dinkes, tim menyampaikan agar personel pos pam selalu waspada dalam melakukan pengamanan vaksin Covid-19. Pihaknya juga berpesan agar personel melakukan patroli secara berkala di sekitar gudang termasuk mengecek aliran listrik demi menjaga situasi tetap aman. 

"Patroli akan terus kami lakukan untuk menjaga situasi tetap aman dan kondusif," demikian Kanit Patroli menyampaikan. (BUDI/B-7)

Berita Terbaru