Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sigi Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Kalteng Sampaikan Prihatin Atas Bencana Banjir di Kalsel

  • Oleh Nopri
  • 16 Januari 2021 - 21:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H Sugianto Sabran menyampaikan keprihatinannya atas bencana banjir yang saat ini sedang melanda Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Sabtu, 16 Januari 2021.

"Dalam kondisi seperti ini kita harus saling bersatu-padu untuk membantu para korban akibat bencana banjir yang ada di wilayah Provinsi Kalsel," kata Sugianto Sabran.

Sugianto Sabran juga mengajak seluruh masyarakat Kalteng untuk mendoakan dan memberikan bantuan bagi korban banjir dan tanah longsor di Kalsel.

"Dalam ha ini saya meminta kepada seluruh masyarakat Kalteng untuk bisa bersama-sama mendoakan serta memberikan dukungan dalam bentuk apapun untuk meringankan beban saudara-saudara kita yang berada di wilayah Provinsi Kalimantan Selatan," tuturnya.

Sebelumnya, Gubernur Kalteng mengirimkan Tim Reaksi Cepat penanggulangan bencana dari Dinas Sosial dan BPBD Provinsi Kalimantan Tengah untuk membantu tim yang ada di Kalsel.

"Semoga Allah Subhanahuwata’ala, Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberikan kekuatan dan ketabahan kepada saudara kita yang ada di Kalsel dalam menghadapi ujian dan cobaan ini," tutupnya. (NOPRI/B-7)

Berita Terbaru