Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dharma Wanita Persatuan Kalteng Salurkan Bantuan Banjir Kalsel

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 21 Januari 2021 - 18:21 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) memberikan bantuan bagi korban banjir di Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel). 

Sekretaris DWP Kalteng, Rusdawati Ibnu Elmi berharap bantuan yang disampaikan dapat bermanfaat serta membantu meringankan beban para korban bencana banjir di Kalsel.

“Barang-barang ini merupakan sumbangan dari DWP di lingkup Provinsi Kalimantan Tengah,” ungkapnya di depan Pusdalops Badan Penanggulangan Bencana dan Pemadam Kebakaran (BPBPK) Kamis, 21 Januari 2021.

Ia mengungkapkan selain berasal dari himpunan anggota DWP ada juga sumbangan dari perorangan, pribadi. Kebanyakan bantuan yang diberikan berupa uang yang akhirnya dibelanjakan bahan kebutuhan pokok.

Rusdawati berharap sumbangan ini bukanlah sumbangan terakhir. Ke depan pihaknya ingin terus memberikan suport untuk membantu sesama yang terkena musibah.

“Insya Allah jika berkenan lagi BNPB, kita akan titip barang lagi atau bentuk uang, nanti kita akan koordinasikan lagi agar bantuan ini bisa kita salurkan kembali untuk tahap yang kedua,” tandasnya. (HERMAWAN DP/B-6)

Berita Terbaru