Aplikasi Pilkada Serentak

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Spanduk 4 Fokus Kapolda Kalteng Terpampang di Polsek Bulik

  • Oleh Budi Yulianto
  • 22 Januari 2021 - 00:30 WIB

BORNEONEWS, Lamandau - Spanduk 4 fokus Kapolda Kalteng terpampang di markas komando Polsek Bulik, Polres Lamandau. Spanduk tersebut dipasang pada Kamis, 21 Januari 2021. Tujuannya supaya lebih memudahkan personel mengetahui program kerja kapolda di awal 2021 ini.  

Adapun 4 fokus Kapolda Kateng tersebut di antaranya, penanganan Covid 19, penanggulangan Karhutla, pengawalan food estate dan penanganan kasus-kasus lingkungan hidup (SDA).

Saat ini, program tersebut sedang dilaksanakan oleh Polres Lamandau beserta jajarannya termasuk Polsek Bulik.

Kapolsek Bulik Iptu Hadi Prayitno menyampaikan, menindak lanjuti program Kapolda Kalteng, jajaran Polres Lamandau dalam hal penanganan penanganan Covid-19, melaksanakan sosialisasi prokes 3M, melaksanakan Ops Yustisi dan revitalisasi Lewu Isen Mulang di wilayah Lamandau.

Dalam hal penanganan karhutla, Polres Lamandau melakukan pemetaan kerawanan karhutla dan menyiapkan personel maupun sarpras. Apabila sewaktu-waktu di perlukan, siap untuk diterjunkan.

“Dengan memahami isi 4 fokus Kapolda Kalteng, personel diharapkan dapat melaksanakannya dengan sungguh-sungguh karena program tersebut adalah program kemanusiaan,” kata kapolsek. (BUDI/B-7)

Berita Terbaru