Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kata Supian Hadi terhadap Golkar Kotim Selama Dipimpin Supriadi

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 28 Januari 2021 - 06:30 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Supian Hadi hadir dalam Musyawarah Daerah (Musda) ke-10 Dewan Perwakilan Daerah (DPD Partai Golongan Karya (Golkar) daerah ini, Rabu malam, 27 Januari 2021. 

Dalam sambutannya, Supian mengatakan bahwa Partai Golkar selama ini sangat besar perannya dalam membantu pembangunan di daerah ini. 

"Saya sebagai Bupati Kotim selama 10 tahun, dan peran Partai Golkar sendiri sangat besar bagi pemerintahan dan pembangunan," ujar Supian. 

Dirinya juga mengatakan, fraksi Partai Golkar juga konsisten dalam mengawal, mengawasi, serta memberikan saran kepada pemerintah daerah. 

Pihaknya juga tidak segan mengkritik pemerintah, jika ada program yang dirasa tidak menguntungkan untuk masyarakat Kotim ini. 

"DPD Partai Golkar dipimpin Pak Supriadi sudah sangat besar, bahkan dalam 10 tahun terakhir, sangat konsisten dalam membantu pembangunan daerah," terang Supian. 

Sementara, dirinya juga berpesan kepada Ketua DPD Partai Golkar Kotim yang akan terpilih nantinya, bisa memberikan warna tersendiri untuk pembangunan dan kemajuan daerah ini. 

"Pesan saya, kader dan semua anggota partai bisa menjadi panutan di masyarakat. Terutama dalam menjaga kamtibmas daerah. Karena hal itu sangat penting untuk kemajuan daerah," harap Supian.(MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru