Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Cara Arisan Online Menarik Perhatian Masyarakat

  • Oleh Testi Priscilla
  • 30 Januari 2021 - 14:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Berbagai cara dilakukan bandar atau pemilik arisan online untuk menarik minat dan perhatian masyarakat untuk mengikuti arisan online yang dilaksanakannya.

Wakil Ketua I Komisi B DPRD Kota Palangka Raya, Susi Idawati mengatakan bahwa biasanya pemilik atau bandar arisan online ini akan menawarkan jasa berupa imbalan lainnya dengan iming-iming mendapatkan bonus yang besar atau hadiah hadiah yang relatif menarik.

"Selain itu, si pemilik arisan juga akan memberikan informasi cara kerja yang mudah jika ingin bergabung untuk mengikuti arisan online," kata Susi pada Sabtu, 30 Januari 2021.

Bagi yang ingin bergabung, biasanya cukup dengan melengkapi data diri seperti nama dan nomor telepon untuk dikirimkan ke admin atau si pemilik.

"Barulah setelahnya calon anggota diminta untuk mentransfer sejumlah uang yang telah ditentukan untuk dikirim ke rekening si pemilik," tuturnya.

Tentunya dengan iming-iming mendapatkan imbalan bonus dan hadiah menarik ini rawan dimanfaatkan oknum pelaku kejahatan dengan modus arisan online.

"Jadi saya minta, harus benar-benar teliti dan waspada dalam mengikuti berbagai bentuk arisan online," pinta Susi. (TESTI PRISCILLA/B-11)

Berita Terbaru