Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Mamuju Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Kotim Berikan Punishment dan Reward

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 01 Februari 2021 - 17:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kapolres Kotawaringin Timur (Kotim), memberikan punishment atau hukuman dan reward atau penghargaan terhadap Kabag, Kasat dan polsek jajaran di wilayah hukum Polres Kotim.

"Punishment dan reward ini kami lakukan untuk memotivasi, memberikan semangat agar terus menjadi yang terbaik," ujar Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, Senin, 1 Februari 2021. 

Dia menyebut bahwa apa yang dilakukan itu bukan maksud untuk mempermalukan ataupun memuji. Namun semata-mata untuk memacu semangat seluruh anggota agar meraih yang terbaik. Sehingga, tidak mendapatkan hukuman berupa bendera hitam.

Jakin juga mengapresiasi kepada Kapolsek Sungai Sampit, karena sudah mendapatkan reward pada hari ini walaupun sebelumnya polsek tersebut mendapatkan bendera hitam. 

"Polsek Sungai Sampit ini harus menjadi contoh. Karena bendera hitam yang sebelumnya didapat, menjadi motivasi untuk menjadi lebih baik dan mendapatkan reward," kata Jakin. 

Dia juga mengingatkan kepada Polsek yang mendapatkan punishment, agar jangan sampai mendapatkan kembali nantinya. Kalau itu terjadi, maka akan ada hukuman lain yang menanti. (MUHAMMAD HAMIM/B-7)

Berita Terbaru