Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Gubernur Kalteng Lakukan Swab PCR Secara Rutin

  • Oleh Nopri
  • 03 Februari 2021 - 14:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Habib Ismail Bin Yahya melakukan swab polymerase chain reaction (RCR) secara rutin.

"Swab PCR secara rutin ini harus saya lakukan untuk menjaga diri keluarga  teman-teman yang sering dekat-dekat sama kita," kata Habib Ismail dalam siaran langsung diakun sosial facebooknya, Rabu, 3 Februari 2021.

Dalam kesempatan itu dirinya juga mengingatkan masyarakat di seluruh Kalimantan Tengah agar menerapkan protokol kesehatan Covid-19 sesuai yang dianjurkan oleh pemerintah.

"Kalau saya tidak lagi 4 M tetapi 5 M seperti mulai dari mencuci tangan dengan sabun pada air mengalir, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengaji atau menyanyi agar hati senang," jelasnya.

Habib Ismail juga mengingatkan agar pandemi Covid-19 ini jangan anggap biasa-biasa saja, karena Covid-19 benar-benar ada bahkan dirinya sudah merasakan bagaiman rasanya positif.


"Meskipun cuman tiga hari tetapi yang namanya positif tetap positif, untuk itu saya lakukan swab PCR secara rutin ini untuk memastikan tetap sehat," tutupnya. (NOPRI/B-5)

Berita Terbaru