Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Sukamara: Program PSDKU Dilaksanakan Tahun Depan

  • Oleh Norhasanah
  • 03 Februari 2021 - 18:50 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sukamara dengan Politeknik Negeri Pontianak, Kalimantan Barat menyepakati kerjasama, salah satunya program Pembelajaran Sistem Diluar Kampus Utama (PSDKU).

"Sebelumnya kita sudah ada MoU. Ada juga pertemuan dengan Politeknik Negeri Pontianak Kalimantan Barat untuk menindaklanjuti kerjasama tersebut," kata Bupati Sukamara, Windu Subagio, Rabu, 3 Februari 2021.

Menurutnya, hasil dari pertemuan tersebut, pemerintah berkeinginan di Kabupaten Sukamara ada sistem pembelajaran di luar kampus.

"Namun realisasi kegiatan baru bisa dijadwalkan tahun depan. Untuk tahun ini sepertinya belum bisa, karena anggaran pelaksanaan belum disiapkan pada APBD," ujarnya.

Windu menuturkan, untuk tahun ini sebatas studi kelayakan sambil mempersiapkan hal-hal yang diperlukan untuk program tersebut. 

Sementara terkait dengan adanya wacana untuk membangun kampus di Kabupaten Sukamara, Windu juga menjelaskan kemungkinan tersebut bisa saja dilaksanakan. (NORHASANAH/B-11)

Berita Terbaru