Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Begini Harapan Cristiano Ronaldo Saat Rayakan Ulang Tahun ke-36 di Rumah

  • Oleh Teras.id
  • 06 Februari 2021 - 16:40 WIB

TEMPO.COJakarta Cristiano Ronaldo merayakan ulang tahun ke-36 bersama keluarga di rumahnya. Di ulang tahun tersebut, dengan nada bercanda, bintang Juventus itu mengungkapkan bahwa ia tidak bisa berjanji untuk berada di puncak sepak bola dunia selama 20 tahun lagi.

Ronaldo berbagi ulang tahun dengan penyerang Paris Saint-Germain (PSG) Neymar Jr, yang berusia 29 tahun, dan mantan rekan setimnya di Manchester United Carlos Tevez, sekarang 37 tahun. Melalui akun Instagram, ia mengunggah foto perayaan ulang tahun bersama keluarganya sendiri.

Pemenang lima kali Ballon d'Or itu berpose dengan kue bertema Portugal dan balon raksasa bersama kekasihnya, Georgina Rodriguez serta keempat anaknya, Cristiano Jr, Eva, Mateo dan Alana.

Ronaldo menulis, "36 tahun, luar biasa! Rasanya semua baru dimulai kemarin, tapi perjalanan ini sudah penuh dengan petualangan dan banyak cerita untuk dikenang. Bola pertama saya, tim pertama saya, gol pertama saya. Waktu berlalu begitu saja."

"Dari Madeira ke Lisbon, dari Lisbon ke Manchester United, dari Manchester ke Real Madrid, dari Madrid ke Turin, tetapi di atas segalanya, dari lubuk hati saya, saya telah memberikan semua yang saya bisa, saya tidak pernah menahan diri dan saya selalu berusaha memberikan versi terbaik dari diri saya."

"Sebagai imbalannya, Anda memberi saya cinta dan kekaguman Anda, kehadiran Anda dan dukungan tanpa syarat Anda. Dan untuk itu, aku tidak akan pernah bisa cukup berterima kasih padamu. Aku tidak akan pernah bisa melakukannya tanpamu. Saat saya merayakan ulang tahun ke-36 dan tahun ke-20 saya sebagai pesepakbola profesional, saya minta maaf karena tidak dapat menjanjikan 20 tahun lagi tentang ini."

Cristiano Ronaldo meneruskan, "Tapi apa yang bisa saya janjikan kepada Anda, adalah selama saya terus berjalan, Anda tidak akan pernah menerima kurang dari 100 persen dari saya. Sekali lagi terima kasih atas semua dukungan dan pesan baik serta inisiatif Anda selama hari ini. Itu sangat berarti bagiku dan kalian semua memiliki tempat khusus di hatiku."

Perayaan sederhana ulang tahun di rumahnya menjadi cara sempurna bagi Ronaldo untuk mengakhiri tahun yang tak terlupakan. Ia mencetak 39 gol untuk klub dan negaranya sejak berusia 35 tahun. Itu termasuk gol di pertandingan kala Juventus mengalahkan Inter Milan di leg pertama semifinal Coppa Italia.

Pada Sabtu malam, ia bakal menjadi andalan Juventus, yang saat ini berada di urutan keempat klasemen Serie A, saat menghadapi AS Roma. Cristiano Ronaldo mungkin juga akan memperpanjang kontraknya bersama Si Nyonya Tua sampai dia berusia 38 tahun. Juventus pun siap menawarkan kontrak baru. (TERAS.ID)

Berita Terbaru