Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Arahan Kepala Rutan Kelas IIB Kuala Kapuas kepada Pegawai Sukseskan WBK

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 06 Februari 2021 - 15:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kepala Rutan Kelas IIB Kuala Kapuas, Toni Aji Priyanto memberikan arahan untuk pegawai yang terpilih menjadi Anggota Tim Pembangunan Zona Integritas.

Arahan itu terutamanya berkaitan dengan menyukseskan Rutan Kapuas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK), dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

"Untuk tahun 2021 kami mengajak para pegawai agar membuat perubahan untuk menyukseskan Rutan Kapuas menuju WBK/WBBM dengan lebih kompak dan solid dari sebelumnya," kata Toni, Sabtu 6 Februari 2021.

Lebih lanjut, Toni menyampaikan bahwa WBK adalah bagian dari Reformasi Biroraksi (RB) dan yang paling sulit untuk diubah adalah pola pikir atau mindset dari pegawai selaku objek dari RB.

"Sekarang ini pola pikir kita harus menjadi pelayan, bagaimana cara menjadi pelayanan yang baik kepada masyarakat," ucapnya


Ia menambahkan agar pada pegawai jangan terbuai dalam zona nyaman. Salah indikator WBK/WBBM adalah perubahan, jika terus-terusan berada di zona nyaman maka tidak akan ada keinginan untuk melakukan suatu perubahan.

"Pegawai yang terpilih merupakan pilihan sendiri dari Para Pejabat Struktural Rutan Kapuas adalah mereka dipandang cakap dan mampu mengembang tugas sebagai anggota tim pembangunan Zona Integritas Rutan Kapuas," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru