Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Aggota DPRD Kalteng Berharap Ruas Jalan Lingkar Selatan Sampit Mendapat Perhatian Pemerintah

  • Oleh Donny Damara
  • 08 Februari 2021 - 19:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota DPRD Kalteng, Jainudin Karim berharap jalan lingkar selatan Sampit mendapat perhatian dari pemerintah.

Jainudin Karim menyebut, kondisi jalan itu mengalami cukup kerusakan dan membutuhkan pembenahan serta peningkatan agar pengguna jalan bisa dengan aman dan nyaman saat melintasinya.

"Saat kita melakukan kunjungan kerja ke daerah tersebut beberapa waktu lalu, memang ada beberapa titik yang berlubang cukup parah, kita harap pemerintah melalui instansi terkait segera melakukan perbaikan," ucapnya. Senin, 8 Februari 2021.

Dia mengatakan, jika tidak segera diperbaiki maka jalan itu nantinya akan mengalami kerusakan yang lebih parah lagi. Dampaknya, bisa menghambat segala aktivitas perekonomian masyarakat.

Itu karena jalan tersebut merupakan salah satu jalur alternatif masyarakat dalam menjalankan segala aktivitas serta jalan penunjang perekonomian.

"Jika jalannya baik maka roda perekonomian masyarakat akan berjalan dengan cepat, dan aktivitas lainnya juga tidak mengalami hambatan," tandasnya. (DONNY D/B-7)

Berita Terbaru