Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Morowali Utara Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Gunung Mas Terima Kunker DPRD Kabupaten Lamandau

  • Oleh Magang 1
  • 08 Februari 2021 - 18:45 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Pemerintah Kabupaten Gunung Mas (Gumas) menerima kunjungan kerja (kunker) DPRD Kabupaten Lamandau, terkait pengelolaan dan pengembangan Taman Hutan Raya (Tahura) Lapak Jaru di Kabupaten Gumas, Senin, 8 Februari 2021.

Kunker ini dihadiri Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Lamandau Vatrean Esaie, Anggota DPRD Kabupaten Lamandau Abdul Hamid, Bakar Sutomo, Pangihutan Samosir, Eger E Guna, Siti Hajar, dan lainnya.

Bupati Gumas Jaya S Monong dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Asisten I Setda Gumas Lurand menyambut baik kunker yang dilakukan oleh DPRD Kabupaten Lamandau.

”Kami berterima kasih dan sangat menyambut baik kunker ini, karena dapat dijadikan sebagai momentum saling berbagi informasi, inovasi, wawasan, dan pengetahuan belajar, demi perbaikan serta kemajuan bersama dalam rencana pengelolaan tahura,” ujarnya.

Tahura Lapak Jaru dapat mendukung visi misi dan program unggulan Kabupaten Gumas yakni smart tourism, sehingga menjadi salah satu penyumbang Pendapatan Asli Daerah (PAD), bersinergi dengan pembangunan daerah, dan memberikan dampak menguntungkan bagi seluruh masyarakat.

”Dengan adanya kunker tersebut, akan menambah wawasan dan pengetahuan terkait pengelolaan dan pengembangan tahura. Selain itu, menjadi ajang untuk mempererat silaturahmi dan menjalin persahabatan antara kita,” tukasnya. (MAGANG/B-7)

Berita Terbaru