Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dewan Harapkan Kepala Daerah Bisa Laksanakan Pembangunan Secara Merata

  • Oleh Donny Damara
  • 12 Februari 2021 - 17:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakil Ketua I DPRD Kalteng, H. Abdul Razak mengharapkan kepada seluruh kepala daerah yang ada di Kalteng agar melaksanakan pembangunan secara merata.

Menurutnya, pembangunan disuatu daerah merupakan salah satu hal yang penting bagi kemajuan daerah itu sendiri, karena akan banyak hal positif yang didapatkan seperti salah satunya percepatan pertumbuhan ekonomi.

"Pembangunan yang dilakukan jangan sampai tebang pilih, sebab sebagai seorang pemimpin atau kepala daerah harus bisa memberikan perhatian kepada masyarakatnya," ujar H. Abdul Razak, Jumat, 12 Februari 2021.

Dijelaskannya, jika pembangunan yang dilakukan tebang pilih maka akan berdampak buruk pada kecemburuan sosial kalangan masyarakat.

Jadi, alangkah baiknya jika hal itu jangan sampai terjadi. Dimana yang menjadi prioritas disitulah yang harus dibangun meskipun secara bertahap, sehingga masyarakat semuanya bisa merasakan perhatian yang dilakukan oleh Pemda.


"Seperti halnya pimpinan daerah tertinggi yaitu Gubernur juga harus bisa membangun dan menyelaraskan setiap program sampai ke pelosok-pelosok daerah yang ada," imbuhnya. (DONNY D/B-5)

Berita Terbaru