Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sekadau Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Penyebab Perkelahian Berdarah di Halaman Karaoke Nav Menurut Kasatreskrim

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 13 Februari 2021 - 08:45 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kasatreskrim Polresta Palangka Raya Kompol Todoan Agung Gultom menyebutkan, penyebab perkelahian berdarah di halaman karaoke Nav beberapa hari lalu karena miss komunikasi pembayaran room.

"Kelompok Sony sudah membayar room, tetapi dituduh kelompok Robbi belum membayar," ucap Todoan via WhatsApp, Sabtu pagi, 13 Februari 2021.

Todoan menuturkan, perkelahian tersebut dipicu lantaran kelompok Robbi membanting westafel pencuci tangan ke kelompok Sony.

Merasa tidak terima lantaran membanting dihadapan kelompok Sony terjadilah perkelahian itu.

Saat itu kedua pria tersebut juga dalam keadaan mabuk berat. Akibat terpengaruh Minuman Keras (Miras) terjadilah perkelahian hingga keduanya dilarikan ke Rumah Sakit dr Doris Sylvanus Palangka Raya karena mengalami luka cukup serius.

Namun hingga berita ini diterbitkan, kondisi kedua pria di RS dr Doris Sylvanus Palangka Raya belum diketahui.

Sebelumnya, perkelahian yang disertai dengan pengeroyokan di halaman karaoke Nav Jalan G Obos Kota Palangka Raya pada Kamis malam 11 Februari 2021 sempat menjadi perhatian publik. Lantaran dalam perkelahian itu ada salah satu kelompok menggunakan Senjata Tajam (Sajam) dan besi panjang. (PARLIN TAMBUNAN/B-5)

Berita Terbaru