Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Teluk Bintuni Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Perbaikan Infrastruktur di Palangka Raya Sesuai Skala Prioritas

  • Oleh Hendri
  • 13 Februari 2021 - 19:05 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin mengatakan, jajarannya terus memetakan skala prioritas pembangunan infrastruktur untuk memenuhi usulan yang disampaikan masyarakat.

"Pemetaan dan pembaruan itu terus kami lakukan, sekarang masih pandemi Covid-19 maka kami melaksanakan pembangunan infrastruktur di wilayah yang masuk skala prioritas," ungkapnya, Sabtu 13 Februari 2021.

Kriteria skala prioritas pembangunan itu terkait sarana yang mengalami kerusakan cukup parah dan menjadi pusat aktivitas masyarakat.

Fairid mengatakan pembangunan yang didasarkan pada skala prioritas itu karena sebagian anggaran daerah masih difokuskan untuk penanggulangan Covid-19.

Sementara peningkatan infrastruktur merupakan salah satu program prioritas pada tahun kedua. Namun karena pandemi, sebagian program tersebut tertunda dan dilaksanakan pada tahun ketiga.

Untuk itu, dia meminta masyarakat dapat bersabar. Fairid berjanji kan berupaya maksimal meningkatkan sarana dan prasarana yang ada di wilayah setempat. (HENDRI/B-7)

Berita Terbaru