Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Harapan Anggota DPRD Gunung Mas Terhadap Pelaksanaan Pilkades

  • Oleh Magang 1
  • 15 Februari 2021 - 22:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun – Anggota DPRD Kabupaten Gunung Mas, Pebrianto berharap akan banyak masyarakat yang mendaftarkan diri sebagai calon kepala desa (kades) pada pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak tahun 2021 di daerah itu.

“Pilkades Serentak Gelombang 3 di Kabupaten Gumas akan dilakukan pada bulan Oktober 2021. Saya harap nantinya yang mendaftar sebagai calon kades minimal ada dua orang di setiap desa,” ujarnya, Senin 15 Februari 2021.

Politisi PDI Perjuangan ini menuturkan, dalam suatu pemilihan pemimpin akan sangat baik jika masyarakat memiliki banyak pilihan untuk dipilih.

Semakin banyak pilihan maka akan semakin baik bagi masyarakat, karena akan terjadi adu program serta visi dan misi, yang pada akhirnya akan menguntungkan bagi masyarakat itu sendiri.

Oleh sebab itu, dia mendorong masyarakat yang memenuhi persyaratan agar mendaftarkan diri sebagai calon kades, dan bersaing secara sehat pada pelaksanaan Pilkades Serentak 2021 nantinya.

“Saya harap pelaksanaan Pilkades Serentak tahun 2021 di Kabupaten Gumas dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar,” tukasnya. (MAGANG/B-7)

Berita Terbaru