Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Danramil Pahandut dan Perwira Seksi Operasi Kodim Palangka Raya Cek Posko PPKM

  • Oleh Nopri
  • 17 Februari 2021 - 23:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Danramil 1016-01 Pahandut, Mayor Inf Heru Widodo dan Perwira Seksi Operasi Kodim/1016 Palangka Raya mengecek Posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Skala Mikro (PPKM) di Kelurahan Habaring Hurung, Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya.

"Pengecekan ini kami dilakukan untuk melihat kesiapan sarana dan prasarana yang ada di kelurahan tangguh di tingkat RT," kata Mayor Inf Heru Widodo, Rabu, 17 Februari 2021.

Danramil juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama mencegah penyebaran Covid-19 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan sebagaimana anjuran pemerintah.

"Kita harus peduli, karena penyebaran virus ini masih meningkat. Untuk itu, mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker setiap keluar rumah, jaga jarak dan hindari kerumunan sangatlah penting," tuturnya.

Sementara itu, Lurah Habaring Hurung Haji Husaini berharap, adanya Posko PPKM Mikro ini bisa menekan penyebaran Covid-19 yang hingga saat ini masih mengalami peningkatan.

"Kami ucapkan terima kasih karena Danramil beserta jajaran meninjau secara langsung Posko PPKM Mikro di wilayah kami," tutupnya. (NOPRI/B-7)

Berita Terbaru