Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kepulauan Anambas Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Longsor Menuju Kantor DPRD Murung Raya Segera Diperbaiki

  • Oleh Trisno
  • 18 Februari 2021 - 18:25 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Akses jalan Ahmad Yani Puruk Cahu menuju Kantor DPRD Murung Raya yang kondisinya pada saat ini longsor akan segera ditangani pada tahun 2021 ini. 

Hal tersebut dikemukakan Plt Kepala Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang Kabupaten Murung Raya (Mura), Faulus K Manginte, ST, MT kepada awak media, Kamis.

Menurutnya, pembangunan penanganan terhadap akses jalan yang mengalami anjlok, bukan hanya di jalan Ahmad Yani, namun juga penanganan pembangunan juga akan dilaksanakan pada area gedung DPRD Mura yang kini kondisinya juga mengalami anjlok.

“Terkhusus untuk pembangunan jalan Ahmad Yani Puruk Cahu akan segera dilaksanakan oleh kontraktor pelaksana proyek dan begitu juga di jalan Gatot Subroto menuju kearah gedung DPRD Mura yang saat ini juga kondisinya tengah mengalami penurunan (anjlok), realisasi pelaksanaan pekerjaan segera akan ditindaklanjuti, mengingat dua item proyek pekerjaan ini telah dilaksanakan tender,” ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakannya, bahwa untuk proses dan tindaklanjut pembangunan dua item proyek tersebut sempat mengalami penundaan, karena timbulnya bencana serta menyebarnya wabah Virus Corona yang melanda Kabupaten Mura, sehingga anggaran terjadi pemangkasan untuk pendanaan percepatan penanganan dan pencegahan menyebarnya Covid-19 di tanah air Indonesia.

“Semoga saja pembangunan dua item proyek tersebut segera dilaksanakan oleh kontraktor pelaksana proyek dan diharapkan pekerjaan mampu dilaksankan tepat waktu dan yang lebih vital lagi, kontraktor pelaksana proyek diharapkan bekerja untuk mengedepankan kualitas serta sesuai dengan RAB yang telah disepakati dalam kontrak,” pungkasnya. (Trs)

Berita Terbaru