Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tahun Ini Penerimaan Peserta Didik Baru di MTsN 2 Kota Palangka Raya Buka Dua Jalur

  • Oleh Nopri
  • 18 Februari 2021 - 19:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua Panitia Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) MTsN 2 Kota Palangka Raya M Humaydi mengatakan tahun 2021/2022 MTsN 2 Kota Palangka Raya membuka dua jalur pendaftaran bagi peserta didik baru.

"Dua jalur yang akan digunakan untuk PPDB MTsN 2 yaitu jalur reguler dan Kementerian Agama Kota Palangka Raya," katanya, Kamis, 18 Februari 2021.

Humaydi menjelaskan bahwa jalur Kementerian Agama Kota Palangka Raya adalah untuk mereka yang orang tuanya saat ini sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkungan Kementerian Agama Kota Palangka Raya.

"Bagi ASN yang mau menyekolahkan anaknya di MTsN 2 Kota Palangka Raya, kami buka jalur Kemenag kota Palangka Raya dengan melampirkan SK ASN terakhir," jelasnya.

Sedangkan untuk jalur reguler adalah jalur pendaftaran peserta didik baru berdasarkan kemampuan akademik siswa khususnya nilai rapor.


"Oleh karena itu jika ingin mendaftar melalui jalur reguler supaya usahakan nilai rapor dapat memenuhi dari standar minimum MTsN 2 Kota Pangkat Raya," tutupnya. (NOPRI/B-5)

Berita Terbaru