Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satgas Kalteng Sosialisasikan Taat Gunakan Masker di Kelurahan Katimpun

  • Oleh Nopri
  • 18 Februari 2021 - 23:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) melakukan sosialisasikan taat menggunakan masker kepada masyarkat di Kelurahan Petuk Katimpun, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya.

Ketua Pelaksana Harian Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Kalteng melalui Koordinator Bidang Data dan Informasi, Bidang Komunikasi Publik, Riviko berharap, melalui kegiatan ini, masyarakat semakin patuh dalam menjalankan protokol kesehatan.

"Setiap hari dari data yang kami himpun masih adanya kasus konfirmasi positif Covid-19. Untuk itu seluruh masyarakat harus berperan aktif dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, khususnya masker," katanya.

Menurut Riviko, memutus mata rantai penularan dan penyebaran Covid-19 tidak akan efektif jika hanya mengharapkan pemerintah atau tanpa adanya dukungan dari masyarakat.

"Untuk itu, mari kita bersama-sama dan terus bergotong-royong memutus mata rantai penyebaran dan penularan Covid-19 ini, dengan taat menjalankan protokol kesehatan," ajaknya.

Dia menambahkan, di masa pandemi Covid-19 saat ini, memakai masker sangat penting untuk mencegah dan melindungi seseorang dari Covid-19 yang cara penularannya dapat melalui mulut dan hidung. (NOPRI/B-7)

Berita Terbaru