Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PLN UIW Kalselteng Perkenalkan Aplikasi New PLN Mobile

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 19 Februari 2021 - 05:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Perusahaan Listrik Negara (PLN) Unit Induk Wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah (UIW Kalselteng) memperkenalkan aplikasi New Mobile PLN.

“Aplikasi ini merupakan bentuk penyempurnaan dari aplikasi PLN mobile sebelumnya dengan tampilan baru dan fitur lebih lengkap,” ungkap General Manager UIW Kalselteng, Sudirman di Palangka Raya Kamis malam, 18 Februari 2021.

Sudirman menjelaskan, melalui aplikasi yang bisa di-download di Playstore tersebut, pelanggan PLN bisa lebih mudah untuk mengurus kebutuhan yang berhubungan dengan PLN.

Aplikasi bisa meng-cover kebutuhan pembayaran dan pembelian token listrik, mekanisme keluhan dan gangguan kelistrikan, pemeriksaan riwayat transaksi dan pemakaian listrik bulanan, serta pelaporan kWh meter secara mandiri.

“Bahkan proses perubahan daya bisa dilakukan melalui aplikasi ini,” sebut Sudirman.

Sudirman menjelaskan, pihaknya mengupayakan aplikasi tersebut dengan integrasi sistem perbankan, baik Bank BNI, Mandiri, BRI dan BCA serta ditunjang dengan pembayaran digital.

“Pembayaran digital juga tersedia bisa melalui LinkAjam Ovo maupun Gopay. Melalui opsi yang melimpah diharapkan bisa lebih memudahkan pelanggan,” tandasnya. (HERMAWAN DP/B-7)

Berita Terbaru