Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPRD Gunung Mas Berharap Proyek Multiyears Selesai Tepat Waktu

  • Oleh Magang 1
  • 20 Februari 2021 - 18:11 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Anggota DPRD Kabupaten Gunung Mas, Polie L Mihing berharap pembangunan infrastruktur yang menggunakan dana multiyears di daerah itu bisa selesai tepat waktu.

“Sejumlah proyek multiyears saat ini sedang berjalan dan ditargetkan selesai dalam beberapa tahun ke depan. Saya harap semua proyek multiyears bisa selesai tepat waktu,” ujarnya, Sabtu 20 Februari 2021.

Politisi Partai Hanura ini menuturkan proyek multiyears yang sedang dikerjakan harus mengedepankan atau menjaga kualitas.

Kualitas dan ketepatan waktu dalam pembangunan menjadi hal utama, yang harus benar-benar diperhatikan, agar dapat segera dimanfaatkan oleh masyarakat.

Secara khusus, dia berharap pelaksanaan multiyears di wilayah Kecamatan Miri Manasa benar-benar diperhatikan, mengingat rencananya dalam waktu dekat PLN akan memasang jaringan listrik di kecamatan itu.

“PLN akan membangun jaringan listrik di Kecamatan Miri Manasa, jadi jalan di sana harus benar-benar diperhatikan agar mobilisasi sarana dan prasarana listrik tidak terkendala,” tukasnya. (MAGANG/B-6)

Berita Terbaru