Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sumba Barat Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Asisten II Setda Katingan Ikuti Rakor dengan OJK Soal ini

  • Oleh Abdul Gofur
  • 23 Februari 2021 - 00:30 WIB

BORNEONEWS,  Kasongan - Asisten II bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Kabupaten Katingan Akhmad Rubama mengikuti rapat koordinasi tim percepatan aksed keuangan daerah, Senin, 22 Februari 2021.

Acara ini diselenggarakan oleh pihak  Otoritasi Jasa Keuangan Kalimantan Tengah yang diikuti secara daring dari ruang rapat Wakil Bupati Katingan.

Dalam kesempatan ini, Asisten II Setda Katingan Ahmad Rubama mengatakan,  kegiatan ini dilakukan untuk memberikan informasi yang bersumber dari program kegiatan kelompok masyarakat, kelompok tani, UKM yang memerlukan akses permodalan dari pihak perbankan. 

“Kegiatan ini diharapkan dapat mendorong kelompok-kelompok usaha masyarakat untuk lebih berproduksi  dengan pelatihan-pelatihan yang telah difasilitasi oleh perangkat daerah," ucap Ahmad Rubama. 

Menurutnya perangkat daerah yang ada pun dapat menyampaikan program kegiatan yang bergerak pada ekonomi kerakyatan, sehingga dapat meningkatkan kemajuan perekonomian khususnya di Kabupaten Katingan.

Pada acara ini juga  hadir mendampingi Asisten II adalah Kepala Dinas Koperasi, UKM, Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Katingan Harun.

Kemudian Sekretaris Dinas Pertanian Pangan dan Perikanan Kabupaten Katingan, Mosat dan Kepala Bagian EKSDA dan Kepala Bagian Pembangunan Setda Kabupaten Katingan. (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru