Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kodim 1011 Kuala Kapuas Mulai Kirim Material Bangunan untuk TMMD di Saka Lagun

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 23 Februari 2021 - 10:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Jajaran Kodim 1011 Kuala Kapuas mulai mengirimkan sejumlah material bahan bangunan yang akan digunakan untuk kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak.

Dalam pelaksanaan TMMD Reguler 110 Kodim 1011/ KLK Kapuas, rencananya akan melakukan pengerjaan renovasi masjid, renovasi jembatan, jambanisasi hingga jalan usaha tani di Desa Saka Lagun.

Personel Kodim 1011 Klk, Sertu Ari mengatakan, TMMD yang dilaksanakan selama satu bulan dalam mengerjakan pembangunan fisik semuanya menggunakan bahan material berkualitas, dalam memilih bahan material Satgas cukup jeli dan hati-hati.

"Semua itu bertujuan agar masyarakat benar-benar puas dengan hasiI pembangunan infrastruktur di desanya sekaligus dapat membuahkan hasil yang maksimal, maka keberhasilan kegiatan akan tercapai sesuai target yang ditentukan," kata Sertu Ari, Selasa 23 Februari 2021.

Untuk itu, lanjut dia masyarakat Desa Saka Lagun tentu tidak perlu ragu lagi dengan kualitas bangunan karena anggota yang ditunjuk telah memperhitungkan segi kenyamanan dan keaamanannya.

"Kepuasan warga tentu menjadi kepuasan seluruh anggota Kodim. Dengan pembangunan beberapa fasilitas semoga warga penerima akan terus bangkit dan mandiri dalam menata ekonomi yang baru menuju kehidupan yang Iayak," harapnya.

Hal Senada juga disampaikan Dansatgas TMMD 110, Letkol Inf Ari Bayu Saputro, bahwa dengan bantuan program kegiatan, baik itu pembangunan fisik maupun non fisik diharapkan warga akan terus bangkit untuk menuju kehidupan yang mandiri dan mapan.

"Sehingga menjadi masyarakat yang tetap berdiri tegak dikaki sendiri dengan tetap sebagai manusia yang kuat terus meningkatkan kehidupanya secara bertahap, yang pada puncaknya mencapai apa yang diharapkan untuk hidup Iayak di tengah masyarakat," ucap Ary Bayu Saputro. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru