Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Kalteng akan Bantu Peningkatan Kualitas Jalan Jelai

  • Oleh Norhasanah
  • 23 Februari 2021 - 17:11 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran akan membantu Kabupaten Sukamara dalam percepatan pembangunan dibidang infrastuktur dan salah satunya peningkatan kualitas jalan penghubung ke Jelai. 

"Dalam kunjungan saya ke sini, ada beberapa hal yang ingin saya sampaikan kepada Sukamara, saat ke sini yang kami lihat adalah infrastuktur yang ditanggungjawabi oleh provinsi," katanya saat kunker ke Sukamara Ranch, Selasa 23 Februari 2021.

Kedatangannya ke Bumi Gawi Barinjam ini tidak lain adalah untuk membantu daerah dalam pembangunan infratruktur, salah satunya adalah peningkatan kualitas jalan penghubung antar kecamatan.

"Jadi kedatangan saya ini, tujuannya untuk membantu mempercepat pembangunan dibidang infrastuktur," ujarnya.

Sugianto melanjutkan hari ini bersama Bupati Sukamara dan rombongan juga akan melakukan peninjauan terhadap kondisi jalan yang mengarah ke Kelurahan Kuala Jelai dengan panjang kurang lebih 30 kilo meter yang saat ini masih perlu perbaikan.

"Nanti akan kita tinjau, saya sudah bicara bersama Bupati Sukamara bahwa untuk jalan menuju Kuala Jelai di tahun 2022 nanti serahkan ke provinsi, nanti akan kami hibah," ucapnya.

Gubernur juga melakukan kunjungan kebeberapa tempat dan salah satunya kelokasi wisata Tanjung Nipah yang berada di Desa Sei Raja. (NORHASANAH/B-6)

Berita Terbaru