Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Silaturahmi HPN 2021, PWI Kotim Siap Bersinergi dengan Batalyon B Satbrimob Polda Kalteng

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 23 Februari 2021 - 16:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kotawaringin Timur melanjutkan Silaturahmi HPN 2021 ke Batalyon B Satbrimob Polda Kalimantan Tengah (Kalteng), Selasa, 23 Februari 2021. 

Hal tersebut dilakukan sebagai rangkaian PWI Kotim dalam memperingati Hari Pers Nasional (HPN). Dalam kunjungannya, PWI Kotim diterima langsung Danyon B Pelopor Satbrimob Polda Kalteng, Kompol I Gede Putra. 

"Saya sangat senang kawan-kawan wartawan bisa bersilaturahmi ke tempat kami. Mudah-mudahan tali silaturahmi ini bisa terus berjalan ke depannya," kata Gede, Selasa, Selasa, 23 Februari 2021. 

Program tersebut diyakini dapat menjalin hubungan yang lenbih baik antara PWI dan Brimob. Sehingga, saling bekerjasama dan mendukung dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan.

Dirinya juga berharap agar para wartawan bisa memberikan informasi terkait kegiatan mereka melalui pemberitaan. Sehingga, bisa diketahui masyarakat luas. 

"Karena saya baru, saya masih melakukan pembenahan di dalam. Namun setelah itu, kami akan giat di luar, terutama berkaitan dengan SAR," kata Gede. 

Sementara, Ketua PWI Kotim Andri Rizky Agustian, mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut merupakan rangkaian peringatan HPN 2021. PWI pun siap membantu Brimob mernyampaikan beragam informasi ke masyarakat. 

"Selama ini, antara wartawan dan Brimob saling bersinergi dan memiliki hubungan baik. Sehingga diharapkan kedepan terus terjalin nantinya," harap Andri. 

Dia juga siap bersinergi dengan kepolisian. Dan berharap tidak ada perselisihan antara wartawan dan aparat seperti yang sudah berjalan selama ini. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru