Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Grobongan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Salah Satu Korban Jambret di Jalan Ramin II Meninggal

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 25 Februari 2021 - 18:26 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Penjambretan terjadi di Jalan Ramin II Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya, Kamis siang 25 Februari 2021. Akibat peristiwa itu, salah satu korban meninggal.

Kapolresta Palangka Raya Kombes Dwi Tunggal Jaladri mengatakan pelaku melakukan penjambretan terhadap PN (45) seorang ibu rumah tangga yang sedang mengendarai sepeda motor membonceng PR (7) anaknya.

Saat dijambret, korban berusaha mengejar dan ketika tiba di tempat kejadian perkara, pelaku diketahui juga mengendarai sepeda motor mendadak belok ke keri dan korban tidak bisa mengendalikan motornya selanjutnya jatuh ke drainase cukup besar.

"Akibatnya anak ibu itu meninggal di tempat," tandasnya. Menurut hasil pemeriksaan medis, PR meninggal akibat adanya benturan keras pada bagian kepala dan dada anak, sehingga gagal bernapas.

Kini Satreskrim Polresta Palangka Raya sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku dengan mengumpulkan bukti lapangan salah satunya dari rekaman CCTV yang terpasang di rumah warga.

Korban merupakan warga Jalan RTA Milono Gang Sampit. Hingga berita ini diterbitkan, pelaku belum diketemukan. (PARLIN TAMBUNAN/B-6)

Berita Terbaru