Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Tanjung Balai Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua KONI Kalteng Dukung SIWO PWI Asah Kemampuan Atlet Termasuk Golf

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 28 Februari 2021 - 23:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kalteng Eddy Raya Samsuri mendukung SIWO PWI Kalteng dalam mengasah kemampuan atletnya, termasuk pada cabang olahraga golf. 

"KONI Kalteng mendukung dan mendorong wartawan selain bisa bermain sepakbola, futsal, catur, tenis lapangan dan lainnya, juga bermain golf," kata Eddy Raya Samsuri sebagaimana siaran pers yang diterima borneonews.co.id. 

"Apalagi, kalau cabor golf dipertandingkan di Porwanas, lebih siap lagi atletnya," imbuhnya. 

Dukungan Eddy juga langsung diaplikasikan di lapangan. Ia bahkan turut bermain dengan atlet PWI termasuk ketika berlatih golf. "Kemarin saya ikut bermain bola. Saat ini, kita latihan bersama main golf dengan atlet golf, bang Heron," tuturnya pada Sabtu, 27 Februari 2021.

Selain atlet dari para wartawan, Eddy juga memperhatikan kesiapan atlet menghadapi PON Papua XX. Salah satunya catur. Dia berharap, atlet catur yang akan berlaga di PON Papua nantinya dalam mendulang emas. 

Harapan itu disampaikan ketika Eddy menghadiri kegiatan Musyawarah Provinsi (Musprov) Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Kalteng di Hotel Dandang Tingang, Jalan Yos Sudarso, Palangka Raya. (HERMAWAN DP/B-7)

Berita Terbaru