Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kepulauan Anambas Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kasus Positif Covid-19 di Barito Timur Bertambah 10

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 05 Maret 2021 - 20:25 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Barito Timur merilis data terbaru covid-19, Jumat 5 Maret 2021. Dalam rilis tersebut ada tambahan 10 pasien positif covid-19 yang baru.

"Data terbaru, untuk kasus konfirmasi secara kumulatif menjadi 782," kata Koordinator Humas Satgas Covid-19, Dwi Aryanto dalam rilisnya.

Sementara itu, Koordinator Bidang Penanganan Gugus Tugas, Jimmi WS Hutagalung menjelaskan, peningkatan kasus positif terjadi di sejumlah kecamatan. Rinciannya, Kecamatan Dusun Tengah 1 kasus, Awang 1 kasus dan Kecamatan Dusun Timur 8 kasus.

"10 kasus positif baru atas nama nyonya LW dari Pulau Patai, nyonya A, nyonya EN, anak MER dan tuan MSN dari Tamiang Layang, nyonya PY dan nyonya I dari Matarah, nyonya T dari Bangkirayen, tuan S dari Matabu dan tuan S dari Putai," paparnya.

Jimmi menambahkan, pada hari yang sama terdapat 5 orang pasien positif yang dinyatakan sembuh. Pasien tersebut berasal dari Kecamatan Benua Lima dan Dusun Timur.

"Yang sembuh anak NCP dan anak WAP dari Gumpa, tuan F dari Jaar, tuan EJK dari Taniran serta nyonya WP dari Tamiang Layang," tambahnya.

Hingga hari ini, akumulasi positif covid-19 Barito Timur berjumlah 782. Rinciannya, 683 orang telah sembuh, 87 orang masih dalam perawatan, dan 12 orang meninggal dunia. 

Adapun sebaran 87 pasien yang masih dirawat yakni dari Kecamatan Dusun Timur 67 orang, Benua Lima 8 orang, Pematang Karau 3 orang, Dusun Tengah 3 orang, Paku 3 orang, Awang 2 orang dan Kecamatan Patangkep Tutui 1 orang. (BOLE MALO/B-11)

Berita Terbaru