Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kepala Kanwil Kemenag Berharap Semua Pihak Komitmen Sukseskan Program SBSN

  • Oleh Donny Damara
  • 06 Maret 2021 - 14:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Alokasi dana Surat Berharga Syariah Negara (SBSN) yang didapatkan oleh 6 madrasah yang ada di Kalteng diharapkan bisa dipergunakan sebaik mungkin.

Selain itu, Kepala Kanwil Kemenag Kalteng, H. Abd. Rasyid juga berharap agar semua pihak harus berkomitmen dalam menyukseskan program SBSN tersebut.

"Kepada semua pihak yang berkaitan dengan program tersebut agar saling mengingatkan satu sama lain. Kita kawal ini agar berjalan dengan baik tanpa ada kesalahan," ujarnya, Sabtu, 6 Maret 2021.

Dirinya juga mewanti-wanti kepada semua pihak yang yang berkaitan dengan pelaksanaan SBSN itu agar selalu mematuhi aturan yang berlaku.

"Jangan sampai prosedur yang seharusnya dijalankan oleh setiap pengelola program malah diabaikan," tegasnya.


Dia mengungkapkan, untuk memastikan komitmen semua pihak tersebut, Kanwil Kemenag Kalteng melalui Bidang Madrasah beberapa hari lalu telah menggelar rapat koordinasi.

Menurutnya, dalam rapat itu semua pihak memiliki semangat dan komitmen yang sama dalam pelaksanaan SBSN yang sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

"Apabila kita bisa melaksanakan amanah ini dengan baik, bukan tidak mungkin tahun depan program SBSN madrasah akan bertambah," tandasnya. (DONNY D/B-7)

Berita Terbaru