Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sambangi Kawasan Pemukiman Polairud Ajak Warga Terapkan 5M

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 07 Maret 2021 - 20:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Warga yang bermukim di kawasan pesisir, diajak untuk selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dengan 5M.

Ajakan untuk selalu disiplin dalam memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas, disampaikan personel  Satuan Polairud Polres Seruyan.

“Warga di kawasan pemukiman  pesisir,  rutin kami berikan  sosialisasi pentingnya penerapan protokol kesehatan dalam upaya pencegahan  Covid-19,” kata Iptu Slamet Widodo Kasat Polairud Polres Seruyan, Minggu 7 Maret 2021.

Menurutnya, peran warga  membantu pemerintah dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19 sangatlah penting, sebab hingga saat ini pandemi Covid-19 masih berlangsung.

 Selain ketaatan Protokol Kesehatan, warga pesisir diminta untuk bersama-sama menjaga kamtibmas, agar  situasi  aman dan kondusif dapat terwujud.

“Untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban, diperlukan peran aktif seluruh masyarakat, sehingga dalam setiap kesempatan kami terus mengajak untuk bersama menjaga kamtibmas di wilayah ini,” tadasnya. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru