Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kotim Halikinnor Divaksin Covid-19

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 08 Maret 2021 - 10:06 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Halikinnor, menjadi orang pertama yang di vaksinisasi Covid-19 tahap ke II, di Puskesmas Ketapang II, Senin, 08 Maret 2021.

Vaksinasi Covid-19 tahap II yakni dilaksanakan bersama 59 orang Kepala Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) lainnya yang ada di daerah ini.

"Alhamdulilah saya dapat di vaksin Covid-19 hari ini, dan ternyata tidak sakit," ujarnyar. Dia mengaku tidak ada kendala yang dihadapi. Hanya saja tenis darah sempat tinggi.

Namun screning bisa dipenuhi, sehingga bisa di vaksin. "Awalnya sempat gugup, karena tensi tinggi. Namun setelah disuntik ternyata tidak ada rasanya," katanya.

Hal itupun menyatakan bahwa masyarakat tidak usah takut di vaksin. Karena tidak sakit dan tidak berbahaya. Sehingga diharapkan jika nantinya sudah dijadwalkan pelaksanaan untuk masyarakat, maka diminta agar tidak ada penolakan.

"Vaksin Covid-19 ini adalah upaya agar kehidupan kita kembali normal dan virus Covid-19 bisa segera hilang nantinya," pinta Halikinnor. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru