Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Membrano Raya Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

2 Penumpang Tewas Kecelakaan di Jalan Lintas Palangka Raya - Buntok

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 09 Maret 2021 - 12:25 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Terjadi kecelakaan di jalan lintas Palangka Raya - Buntok, tepatnya di Desa Bukit Batu, RT 03, Kecamatan Mantangai, Kabupaten Kapuas, Selasa 9 Maret 2021.

Informasi diterima dari Polsek Mantangai, kecelakaan ini melibatkan mobil Calya DA 7791 BK dikemudikan Suriani membawa penumpang berjumlah 6 orang dengan sebuah truk KH 8685 D yang dikemudikan Jhoni Arianto.

Akibat kejadian nahas ini 2 orang meninggal yakni pengemudi mobil Calya bernama Suriani dan satu penumpangnya bernama Sri Ulfah. Sedangkan penumpang lainnya mengalami luka-luka.

"Benar kejadiannya tadi pagi. Dua orang meninggal dunia. Personel Polsek Mantangai sudah mendatangi ke TKP dan membantu evakuasi," kata Kapolsek Mantangai, Iptu Catur Winarno kepada wartawan.

Belum diketahui persis kronologis kejadian, tapi saat kejadian diketahui di lokasi sedang diguyur hujan, dan bermula saat mobil calya datang dari arah Palangka Raya menuju ke Buntok, tiba-tiba juga datang dari arah Buntok menuju Palangka Raya truk hingga terjadi kecelakaan itu.

"Untuk saat ini kami berkoordinasi dengan Satlantas Polres Kapuas guna penanganan lebih lanjut," ucapnya. Sementara itu, Kasat Lantas Polres Kapuas AKP Marsono saat dikonfirmasi turut membenarkan adanya kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut.

"Ya, anggota sudah meluncur ke TKP, untuk melakukan penanganan dan penyelidikan lebih lanjut," ucapnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru