Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

13 Buah Warung Remang di Lingkar Selatan Dibongkar

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 10 Maret 2021 - 13:21 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pembongkaran warung remang-remang di Jalan M Hatta, Lingkar Selatan, Kelurahan Ketapang, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), dilakukan terhadap 13 buah bangunan.

Seluruh bangunan ini disinyalir merupakan tempat prostitusi, dan sudah diberikan surat teguran untuk membongkar.

"Jumlah keseluruhan di sepanjang Lingkar Selatan ini ada 13 bangunan, sebagian ada yang membongkar sendiri, namun ada juga yang kami bongkar," ujar Wakil Bupati Kotim Irawati, Rabu, 10 Maret 2021.

Setelah dilakukan pembongkaran tersebut, pihaknya melalui Kecamatan Mentawa Baru Ketapang dan Satpol PP akan terus melakukan pemantauan. Jika masih ada yang berani membangun, akan kembali dibongkar.

"Daerah ini masuk wilayah perkotaan, sehingga sangat tidak elok jika masih digunakan untuk tempat prostitusi," katanya.

Ia geram dengan ulah mereka tersebut, karena sudah beberapa kali dilakukan penertiban, namun masih saja membangun kembali. Bahkan sebelumnya juga sempat dipulangkan ke daerah asal dan diberikan pesangon untuk modal usaha.

Tapi hal itu bukannya dimanfaatkan, malah kembali ke Sampit dan melaksanakan pekerjaan yang sama, sehingga pemerintah akan berupaya maksimal untuk menutup akses aktivitas mereka. Dengan rutin melakukan patroli di sekitar daerah tersebut. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru