Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wali Kota Palangka Raya Ajak UMKM Gabung Mbizmarket

  • Oleh Hendri
  • 10 Maret 2021 - 15:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin mengajak pelaku usaha kecil mikro dan menengah atau UMKM bergabung dalam Mbizmarket untuk berjualan secara online.

Syarat UMKM untuk bergabung dengan membawa surat keterangan usaha dari kelurahan atau memiliki keterangan badan usaha disertai NPWP.

Ketika data sudah lengkap pelaku usaha bisa langsung datang ke bagian pengadaan barang dan jasa kantor sekretariat daerah komplek perkantoran wali kota di Jalan Tjilik Riwut.

Sarana belanja online Mbizmarket telah disetujui selaku mitra aplikasi market place yang ditunjuk oleh Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP).

"Itu juga sudah ditindak lanjuti dengan bimbingan teknis aplikasi belanja langsung pengadaan barang/jasa. Jadi silakan bergabung dan gratis," kata Fairid, Rabu 10 Maret 2021.

Sebelumnya, Fairid menyambangi salah satu pedagang asongan yang berjualan menggunakan kursi roda di kawasan Taman Tunggal Sangomang. Pada kesempatan itu dia mengajak penjual tersebut untuk bergabung dalam bisnis online Mbizmarket. (HENDRI/B-5)

Berita Terbaru