Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Laka Lantas Truk Box, 2 Warga Terkapar, Puluhan Pak Rokok Berhamburan

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 16 Maret 2021 - 20:10 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Tjilik Riwut, Kecamatan Cempaga, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). Kendaraan yang terlibat yakni sebuah mobil box pengangkut rokok. 

Akibat kecelakaan tersebut, rokok berhamburan di jalan. Selain itu, ada 2 orang pria terkapar. Bahkan, salah satu di antaranya mengeluarkan darah dari bagian kepala.

Belum diketahui persis kronologis dan kendaraan apa saja yang terlibat dalam kecelakaan tersebut. Namun akibat hal itu, sempat membuat arus lalu lintas terganggu karena badan jalan dipenuhi rokok yang berhamburan dan truk box pengangkut.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin melalui Kapolsek Cempaga Iptu Dwi Susanto membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya bersama Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kotim baru saja melaksanakan olah TKP.

"Benar musibah kecelakaan tersebut, kami sudah mendatangi korban di puskesmas, dan saat ini kejadian masih dalam penanganan Satlantas Polres Kotim," kata Dwi.

Belum diketahui persis berapa orang yang menjadi korban dan harus diberikan perawatan. Termasuk apakah musibah tersebut memakan korban jiwa atau tidak, juga belum didapatkan informasi kepastiannya. (MUHAMMAD HAMIM/B-7)

Berita Terbaru