Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Bengkulu Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kasat Narkoba Polres Kotim Bergeser

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 17 Maret 2021 - 16:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kepala Satuan Reserse Narkoba (Kasat Narkoba) Polres Kotawaringin Timur (Kotim) bergeser, dari sebelumnya Iptu Arasi, kini digantikan oleh AKP Syaifullah. 

"Hari ini kami menggelar serah terima jabatan jabatan Kasat Narkoba Polres Kotim," ujar Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, Rabu, 17 Maret 2021. 

Serah terima jabatan tersebut digelar di Polres Kotim secara sederhana. Sementara, Arasi sendiri mendapatkan promosi sebagai Kanit I Siintelkam Subdit Gakkum Ditpolairud Polda Kalteng. 

Arasi sendiri menjabat sebagai Kasat Narkoba sejak 2018 lalu. Banyak kasus yang berhasil diungkap dirinya. Bahkan beberapa pekan lalu, dirinya dapat menangkap bandar besar dengan barang bukti hampir 1 kilogram. 

Total barang bukti tersebut bahkan menjadi yang terbanyak dari hasil pengungkapan kasus narkoba di Polres Kotim selama ini. Arasi juga pernah mendapatkan reward dari Kapolda Kalteng, karena kinerjanya yang baik dalam berupaya memberantas narkoba di Kotim. 

"Selamat bertugas di tempat yang baru untuk Iptu Arasi. Terimakasih sudah melaksanakan tugas dengan baik selama menjabat sebagai Kasat Narkoba Polres Kotim," kata Zakin. 

Ia juga meminta kepada Kasat Narkoba yang baru agar segera menyesuaikan kondisi dan tugas. Berikan kinerja yang terbaik, dan lakukan pemberantasan narkoba di Kotim ini. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru