Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polairud Ajak Masyarakat Pesisir Ikut Berperan Jaga Kamtibmas

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 17 Maret 2021 - 19:45 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Masyarakat di kawasan pesisir Daerah Aliran Sungai (DAS) Seruyan, diminta ikut berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat atau Kamtibmas di lingkungannya.

 Ajakan ini disampaikan personel Polairud Polres Seruyan, setiap mengadakan patroli sekaligus sambang warga pesisir untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas.

 Kasat Polairud Polres Seruyan, Iptu Slamet Widodo mengatakan, patroli sekaligus sambang warga di wilayah pesisir, menjadi sarana untuk melakukan interaksi.

 “Dalam mewujudkan situasi kamtibmas aman dan kondusif, Polri terus berupaya membangun komunikasi yang erat bersama seluruh lapisan masyarakat,” katanya, Rabu, 17 Maret 2021

 Sambang warga, selain untuk menyampaikan pesan kamtibmas, sekaligus bertujuan untuk menyerap berbagai informasi terkait perkembangan kamtibmas di tengah-tengah masyarakat.

 

“Mudah-mudahan  dengan komunikasi yang berkelanjutan, akan tercipta kedekatan Polri bersama masyarakat, untuk mewujudkan kamtibmas aman dan kondusif,” tandasnya. (FAHRUL/B-5)

 

Berita Terbaru