Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Palangka Raya Terus Kawal Prioritas Pembangunan

  • Oleh Hendri
  • 19 Maret 2021 - 20:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - DPRD Palangka Raya terus mendukung usulan yang bersifat skala prioritas untuk membangun Kota Palangka Raya ke arah yang lebih baik.

Ketua DPRD Palangka Raya, Sigit K Yunianto mengatakan, sesuai dengan tupoksinya dalam hal perencanaan anggaran, legislasi dan pengawasan, akan terus mendukung serta menyukseskan program pembangunan yang dilaksanakan.

"Kami dari DPRD tentu mendukung pembenahan infrastruktur. Akan tetapi program ini harus terencana dengan baik, dengan tetap mengedepankan skala prioritas maupun target," katanya, Jumat 19 Maret 2021.

Sementara itu, pemko setempat saat ini masih memfokuskan pada masalah pembenahan infrastruktur, sehingga upaya tersebut tidak lepas dari dukungan pihak legislatif.

Sejumlah jalan dan drainase pada tahun sebelumnya sudah dilakukan peningkatan seperti Jalan Tilung, Yos Sudarso, RTA Milono, Seth Adji, dan Rajawali.

Kegiatan tersebut menindaklanjuti usulan masyarakat dan dari musrenbang di tingkat kelurahan dan kecamatan maupun usulan melalui reses DPRD. (HENDRI/B-7)

Berita Terbaru