Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sekadau Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Barito Utara Siap Dukung Pelaksanaan Pemilu dan Pilkada Serentak 2024

  • Oleh Ramadani
  • 23 Maret 2021 - 17:21 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Bupati Barito Utara, Nadalsyah mengatakan Pemerintah Kabupaten Barito Utara siap menindaklanjuti keputusan dan program pemerintah pusat dalam mendukung kesuksesan pelaksanaan pemilu dan pilkada serentak 2024.

"Penyampaian sosialisasi program yang disampaikan sedini mungkin oleh pemerintah pusat adalah hal yang positif untuk kesiapan dan persiapan pemerintah daerah dalam pelaksanaan dilapangan" ungkapnya, Selasa 23 Maret 2021.

Senin 22 Maret 2021, Pemkab Barito Utara telah mengikuti rakor persiapan pemerintah daerah dalam mendukung suksesnya pelaksanaan pemilu dan Pilkada serentak 2024 melalui sarana virtual Zoom meeting.

“Kegiatan ini dilaksanakan atas dasar Surat Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia No. 005/1871/polpum tanggal 18 Maret 2021,” katanya.

Pemkab Barito Utara selalu mendukung pemerintah pusat dalam hal mensukseskan pelaksanaan pemilu dan pilkada serentak 2024 yang rencananya akan digelar kedepan.

“Serta selalu menindaklanjuti arahan pemerintah pusat sehingga tercipta koordinasi yang baik antara baik pemerintah pusat, provinsi maupun daerah, sehingga dengan sinergitas kebersamaan akan dicapai hasil sesuai apa yang diharapkan,” jelasnya. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru