Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kunjungi Pelni Sampit, Ini Harapan Wakil Bupati Seruyan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 23 Maret 2021 - 17:26 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Wakil Bupati Seruyan, Iswanti didampingi Kadis Perhubungan Idham BW Kusuma melakukan kunjungan ke PT Pelni Cabang Sampit.

Dalam kunjungan yang diterima pimpinan Pelni Sampit ini untuk menindaklanjuti usulan dibukanya pelayaran kapal milik Pelni di Pelabuhan Teluk Segintung.

“Pemerintah Kabupaten Seruyan sangat berharap agar Pelni bisa membuka pelayaran untuk angkutan penumpang melalui Pelabuhan Teluk Segintung,” katanya, Selasa, 23 Maret 2021.

Menurutnya bila usulan ini bisa direalisasikan, maka akan banyak dampak bagi kemajuan daerah, salah satunya untuk optimalisasi pemanfaatan Pelabuhan Segintung.

“Selain itu akan ada dampak bagi peningkatan perekonomian daerah, termasuk penambahan lapangan kerja bagi masyarakat,” ungkapnya.

Guna mewujudkan bersandarnya kapal milik Pelni di Pelabuhan Segintung, maka Pemerintah Kabupaten Seruyan terus berupaya untuk menyiapkan sarana dan prasarana termasuk dukungan infrastruktur.

“Mudah-mudahan atas dukungan dari semua pihak, pada saatnya nanti  Pelni bisa melayani  angkutan penumpang dari Pelabuhan Segintung ke pelabuhan tujuan di Pulau Jawa,” tandasnya. (FAHRUL/B-6)

Berita Terbaru