Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kondisi Anak Korban Perampokan Berangsur Membaik

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 23 Maret 2021 - 19:31 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kondisi anak korban perampokan yang saat ini berada di RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya berangsur membaik.

Kabar ini diketahui setelah Kabiddokkes Polda Kalteng Kombes Danang Pamudji didampingi Kapolres Pulang Pisau AKBP Yuniar Ariefianto mengunjungi anak tersebut di RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya, Selasa 23 Maret 2021.

Kabiddokkes menuturkan kondisi anak korban perampokan itu saat ini sudah mulai membaik, dibanding pertama awal masuk tidak sadarkan diri. "Alhamdulilah, kondisi anak saat ini sudah bagus dan cukup membaik," ucap Danang singkat.

Dia menjelaskan dari hasil pemeriksaan, di bagian tengkorak samping kiri belakang ada retak. Sehingga anak tersebut mengalami pendarahan yang keluar dari telinga sebelah kiri akibat terkena benda tumpul tersebut.

"Kami sangat berterima kasih kepada Kapolres Pulang Pisau yang telah meluangkan waktunya untuk menjenguk serta pihak rumah sakit yang telah merawat dan penyembuhan agar anak tersebut tidak trauma lagi," pungkasnya.

Diketahui sebelumnya seorang ibu rumah tangga tewas mengenaskan dan anaknya berusia 6 tahun luka dalam pada bagian kepala samping kiri belakang.

Peristiwa berdarah tersebut murni merupakan korban perampokan dan pembunuhan disebuah rumah Desa Bawan, Kecamatan Banama Tingang, Kabupaten Pulang Pisau, Sabtu 20 Maret 2021.

Kini pelaku perampokan dan pembunuhan tersebut telah berhasil ditangkap Satreskrim Polres Pulang Pisau. (PARLIN TAMBUNAN/B-6)

Berita Terbaru